Rabu, 04 Oktober 2023

Oktober


Halooo teman teman semuaaaa

Apa kabar nih? 

Ngga kerasa yaa sekarang udah bulan Oktober, perasaan kemarin baru ajaa ngerayain tahun baru bareng keluarga heheh. Kita udah memasuki bulan baru, gimana nih hari hari kalian? Aku  harap kalian semua selalu sehat dan bahagia selaluuuu di bulan ini. 

Di awal bulan ini, aku seneng banget karena banyak hal hal yang sudah aku capai, rasanya bangga banget baru awal bulan aja udah bisa kaya gini. Mulai dari bisa ngerayain ulang tahun mama bareng keluarga sampai mendapat nilai STS yang bisa dibilang cukup memuaskan(?) hahahaha.

Di bulan ini rasanya seneng banget karena banyak kegiatan yang diadakan oleh sekolah, seperti Panderman Cup. Disaat Panderman Cup pelajaran hanya berlangsung sebentar saja, aku merasa kurang produktif dalam hal pelajaran karena ini, tapi disisi lain aku juga seneng banget karena bisa menonton pertandingan dan membeli makanan di bazar yang ada.

Di bulan ini juga ada retret, aku bersyukur banget karena bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik dan membawa dampak positif bagi diri aku sendiri. Setelah mengikuti retret, aku semakin disadarkan untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Di saat retret aku juga merasa lebih akrab dengan teman teman ku karena bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Momen favorit ku saat retret adalah ketika kita semua membentuk lingkaran dan menuliskan hal hal positif untuk teman teman, saat aku membaca ini rasanya seneng banget karena semua teman ku menuliskan hal yang baik dan memuji ku. Aku merasa sangat tersanjung dan senang setiap kali melihatnya. 😁💕💕


0 comments:

Posting Komentar